ISO



Misi : Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang Unggul, Kompetitif dan Bertaraf Internasional pada tahun 2035”; VISI: 1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent; 2. Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan; 3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis ilmiah; 4. Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu; 5.Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6. Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.
Joomla!
Joomla! The most popular and widely used Open Source CMS Project in the world.
Agenda Kegiatan Minggu Ini :
Motto dan Janji Layanan PDF Print E-mail
Written by UPTIK_Poltekkes   
Wednesday, 16 May 2012 00:00

MOTTO

POLITEKNIK KESEHATAN SURAKARTA

" P R I M A "


Prestasi

Politeknik Kesehatan Surakarta mencetak SDM Tenaga Kesehatan yang unggul, berprestasi, dan mampu bersaing di pasar nasional maupun global.


Integritas dan Iman

Politeknik Kesehatan Surakarta merupakan institusi pendidikan tenaga kesehatan yang dapat berpikir holistik, integralistik, dan rasional demi membangun integritas peribadinya guna meningkatkan pelayanan.


Mandiri

Manajemen Pendidikan yang diterapkan di Politeknik Kesehatan Surakarta berbasis Kompetensi dan Riset sehingga akan dapat mencetak SDM Tenaga Kesehatan yang mandiri guna peningkatan kemampuan daya saing.

 

 

 

JANJI LAYANAN

POLITEKNIK KESEHATAN SURAKARTA


a. Budaya Pelayanan Kami (5S)

1. SENYUM, : BENTUK EKSPRESI MELALUI GERAKAN MULUT/BIBIR YANG  MENIMBULKAN KESAN “MANIS” TERHADAP CUSTOMER, SEHINGGA MENIMBULKAN SUASANA KERAMAHAN,  SEBAGAI AWAL PEMBERIAN RASA NYAMAN, DIMANA RASA NYAMAN ADALAH  MERUPAKAN SALAH SATU USUR PELAYANAN KEPADA CUTOMER


2. SOPAN, : BENTUK IMPLEMENTASI, EKSPRESI DAN VISUALISASI SIKAP, TUTUR KATA MAUPUN BAHASA TUBUH KETIKA BERHADAPAN ATAU BERINTERAKSI DENGAN CUSTOMER , SEHINGGA MENIMBULKAN KESAN RAMAH, DAN CUSTOMER MERASA DIHORMATI DAN DIHARGAI


3. SAPA, : BENTUK KEBERSAHAJAAN KITA SEBAGAI “ PELAYAN MASYARAKAT” PADA LAPIS PERTAMA SEBELUM TERJADI ADANYA INTERAKSI LEBIH LANJUT ANATARA PELAYAN DENGAN CUSTOMER ( INTERNAL DAN EKSTERNAL) YANG DILAKUKAN DENGAN SENTUHAN KATA  ( ASSWRWB, SELAMAT PAGI, SELAMAT SIANG DSB.)


4. SENTUH, : SENTUH ADALAH MERUPAKAN CARA UNTUK MENGGUGAH SEMANGAT, DAYA INGAT ATAU MERANGSANG RESPON DARI CUTOMER DAN MELAKUKAN TINDAKAN MELALUI SENTUHAN FISIK ATAU SENTUHAN RASA, SEHINGGA ORANG ITU MERASA DIHORMATI, TERSANJUNG, ATAU MERASA DIHARGAI DAN DIBERIKAN SUATU PERHATIAN DAN BANTUAN DALAM BENTUK LAYANAN (SERVIS)


5. SERVICE” : DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN MENUNJUKKAN SIKAP TANGGAP, PEKA TERHADAP KEBUTUHAN KLIEN, MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK/TERISTIMEWA, DIBERIKAN DENGAN IKHLAS AGAR CUSTOMER MERASA PELAYANAN KITA ISTIMEWA DENGAN DIDASARI SIKAP DAN PERBUATAN SENYUM, SAPA, SOPAN, SENTUH, KOMUNIKASI DAN PERHATIAN YANG BAIK

 

b. Budaya Tempat Kerja Kami (5R)

"1. RINGKAS, : BARANG/ SESUATU YG TIDAK PERLU TIDAK ADA DITEMPATNYA

 

2. RAPI, : TATA LETAK BARANG /ALAT SESUI DAN RAPI ,DAN SIAP PAKAI

 

3. RESIK, : TAMPAK BERSIH, KOTORAN ,DEBU,ALAT /BARANG YANG TIDAK TERPAKAI

 

4. RAWAT, : SEMUA TAMPAK TERAWAT DAN TERTATA

 

5. RAJIN" : TEMPAT KERJA/ KAMPUS/LINGKUNGAN, TAMPAK TERPELIHARA DENGAN RUTIN TAMPAK SEHAT DAN INDAH

Last Updated on Wednesday, 11 October 2017 07:03
 

Sistem Informasi

SIPENMARU

Informasi Beasiswa

Informasi Lowongan Kerja

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Portal Garuda

 

Portal Garuda

lib

lib

Kontak

Email: poltekkes_solo@yahoo.com

Telp. (0271) 856929

Fax (0271) 855388