ISO



Misi : Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang Unggul, Kompetitif dan Bertaraf Internasional pada tahun 2035”; VISI: 1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent; 2. Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan; 3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis ilmiah; 4. Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu; 5.Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6. Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.
Joomla!
Joomla! The most popular and widely used Open Source CMS Project in the world.
Agenda Kegiatan Minggu Ini : Senin 4 Sept :1.Persiapan Wisuda XXXIV Tahun 2017; 2.Finishing SKKM @Edelweis 08.30 WIB; Rabu 6 Sept PPS RPL D-III KEperawatan, D-III Kebidanan dan D-III Jamu @Balekrida 08.00 WIB
Penerimaan Mahasiswa PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 22 February 2011 15:26

Penerimaan mahasiswa dilakukan dengan sistem ujian masuk diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Surakarta melalui Ujian Masuk Perguruan Tinggi Kesehatan (Sipenmaru) Poltekkes Kemenkes Surakarta. Syarat latar belakang pendidikan untuk jalur umum adalah SLTA sesuai dengan spesifikasi Jurursan masing-masing. Syarat latar belakang pendidikan untuk jalur transfer Program D IV adalah D III sesuai dengan spesifikasi Jurursan masing-masing. Program Penelusuran Minat dan Bakat bagi lulusan SLTA yang berprestasi sesuai dengan spesifikasi Jurursan masing-masing. Program kerjasama dengan pihak pemrakarsa atau pihak lain sesuai peraturan yang berlaku.

Last Updated on Wednesday, 23 February 2011 15:20
 

Sistem Informasi

SIPENMARU

Informasi Beasiswa

Informasi Lowongan Kerja

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Portal Garuda

 

Portal Garuda

lib

lib

Kontak

Email: poltekkes_solo@yahoo.com

Telp. (0271) 856929

Fax (0271) 855388