ISO




"MBOTEN NGAPUSI MBOTEN KORUPSI"

Tata Tertib PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 22 February 2011 16:29

Tata Tertib Perkuliahan

Perkuliahan diikuti oleh mahasiswa yang sudah melakukan registrasi/herregistrasi dan namanya tercantum dalam daftar peserta aktif mata kuliah. Mahasiswa hadir 5 (lima) menit sebelum kuliah berlangsung. Mahasiswa menandatangani daftar hadir kuliah yang diikuti. Mahasiswa aktif dalam kegiatan perkuliahan kelas sekurang-kurangnya 80%. Mahasiswa aktif dalam kegiatan praktikum atau praktik klinik dan PKL wajib hadir 100%. Mahasiswa menyelesaikan tugas perkuliahan sesuai rencana pembelajaran.

Mahasiswa dilarang: mengganggu jalannya perkuliahan, menggunakan peralatan komunikasi selama kuliah berlangsung,  melakukan pelanggaran terhadap peraturan disiplin mahasiswa Poltekkes. Pelanggaran terhadap ayat (24) di atas dikeluarkan dari ruang kuliah.

Tata Tertib Ujian Semester

Membawa Kartu Rencana Studi Mahasiswa (KRS) lengkap dengan identitas diri yang syah oleh PA. Tidak mempunyai tanggungan keuangan. Mengisi/menandatangani daftar hadir. Hadir 10 menit sebelum ujian berlangsung.

Peserta Ujian Semester dilarang: mengganggu ketertiban dan ketenangan selama ujian berlangsung; membuka catatan, buku dan sejenisnya untuk ujian yang bersifat tutup buku; mencontoh, dan/atau saling mencontoh pekerjaan sesama peserta ujian; memberi maupun menerima keterangan lisan, tulisan maupun isyarat dan sejenisnya antar peserta sesuai peraturan yang berlaku; menggunakan telepon selular dan peralatan komunikasi lainnya yang dapat memberi dan menerima informasi;  melakukan pelanggaran terhadap peraturan disiplin mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surakarta.

Pelanggaran terhadap ketentuan pertama sampai dengan ke empat tidak diperkenankan mengikuti ujian. Untuk pelanggaran terhadap ketentuan yang kelima akan memperoleh sanksi sebagai berikut: Pelanggaran kesatu terhadap salah satu butir tata tertib di atas, diberi sanksi peringatan lesan. Pelanggaran kedua terhadap salah satu butir tata tertib di atas, diberi sanksi peringatan tertulis dan mendaptakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku. elanggaran ketiga terhadap salah satu butir tata tertib di atas, ujian yang sedang ditempuh dinyatakan gugur. Hal-hal yang belum tercantum dalam tata tertib ini akan diatur oleh masing – masing Ketua Jurusan/Program studi.

Tata Tertib Ujian Tugas Akhir

Ujian Tugas Akhir diikuti oleh mahasiswa yang namanya tercantum dalam daftar peserta Ujian Tugas Akhir sesuai dengan keputusan Direktur Poltekkes, telah lulus semua mata kuliah kecuali TA, dan telah mengumpulkan naskah TA dengan persetujuan pembimbing. Peserta hadir 15 menit sebelum ujian berlangsung. Peserta mengenakan seragam dan atribut dengan jas almamater atau sesuai peraturan yang berlaku. Peserta tidak melakukan pelanggaran terhadap peraturan disiplin mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surakarta. Hal-hal yang belum tercantum dalam tata tertib ini akan diatur oleh masing – masing Ketua Jurusan/Program studi.

 

Agenda Kegiatan


Senin 9 April :
Rapat Persiapan Pengabdian Masyarakat @Edelweis 10.00 WIB

Rabu 11 April :
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dies Natalis @Edelweis 10.00 WIB

Kamis-Jumat 12-13 April :
Sosialisasi GERMAS di Kab. Demak Jawa Tengah
Indonesian English

Sistem Informasi

 

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

lib

Kontak

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday9345
mod_vvisit_counterYesterday7677
mod_vvisit_counterThis week49363
mod_vvisit_counterThis month57027
mod_vvisit_counterAll days57027

We have: 85 guests, 3 bots online
Today: Apr 20, 2018