ISO



Misi : Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang Unggul, Kompetitif dan Bertaraf Internasional pada tahun 2035”; VISI: 1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent; 2. Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan; 3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis ilmiah; 4. Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu; 5.Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6. Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.
Joomla!
Joomla! The most popular and widely used Open Source CMS Project in the world.
Agenda Kegiatan Minggu Ini :
Berita
SMS HOAX (PENIPUAN) DENGAN MENGATASNAMAKAN DIREKTUR POLTEKKES SURAKARTA
Written by UPTIK_Poltekkes
Oct
9
2017
PDF
Print

Kami informasikan kepada seluruh civitas akademika Politeknik Kesehatan Surakarta, bahwasanya saat ini beredar sms di kalangan mahasiswa dengan mengatasnamakan Direktur Poltekkes Surakarta (Satino,SKM,MSc.N) yang menginformasikan adanya dana beasiswa dengan menghubungi nomor tertentu adalah " Tidak Benar " dan mohon untuk diabaikan agar tidak menjadi korban penipuan.

 

 
Pengenalan Program Studi Mahasiswa Baru Politeknik Kesehatan Surakarta Tahun 2017
Written by UPTIK_Poltekkes
Sep
7
2017
PDF
Print

Berikut adalah galeri kegiatan Pengenalan Program Studi (PPS) semester ganjil tahun akademik 2017/2018 di Balai Krida Politeknik Kesehatan Surakarta. PPS ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017.

 
Seminar KASTA : CAREER DEVELOPMENT
Written by UPTIK_Poltekkes
Aug
25
2017
PDF
Print

Berikut adalah materi seminar yang akan diadakan oleh ikatan alumni Poltekkes Kemenkes Surakarta (KASTA) pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 mulai pukul 07.30 WIB s.d selesai.

Silakan didwonload ya..

Attachments:
FileFile size
Download this file (Poltekkes 27 Agt cetak.pdf)Poltekkes 27 Agt cetak.pdf642 Kb
Download this file (SEMINAR POLTEKES SOLO.pdf)SEMINAR POLTEKES SOLO.pdf579 Kb
 
Kegiatan Sosialisasi Germas Poltekkes Kemenkes Surakarta Tahun 2017
Written by UPTIK_Poltekkes
Aug
21
2017
PDF
Print

Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017 bertempat di Car Free Day jalan Slamet Riyadi Kota Surakarta, seluruh pegawai Poltekkes Kemenkes Surakarta dan mahasiswa yang telah selesai melaksanakan OTOF CIPICEC ikut meramaikan kegiatan Sosialisasi Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Dimulai dari pukul 06.00 s.d 09.00 WIB, tujuan dari kegiatan tersebut adalah komitmen untuk hidup sehat yang dapat ailakukan dengan aktivitas fisik, makan buah dan sayuran dan selalu mengecek kesehatan rutin. Tidak lupa dalam event tersebut juga dilakukan kegiatan sosial untuk masyarakat umum yaitu dengan pengecekan gratis tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat Surakarta khususnya semakin tumbuh kesadaran untuk selalu hidup sehat.

 
HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2015 & 2016
Written by UPTIK_Poltekkes
Aug
11
2017
PDF
Print

HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

LAYANAN KEMAHASISWAAN DI POLTEKKES SURAKARTA

TAHUN 2015- DAN TAHUN 2016

INDIKATOR PENILAIAN

2015

2016

Prosedur pelayanan

3,35

3,37

Persyaratan pelayanan

3,41

3,43

Kejelasan petugas pelayanan

3,31

3,32

Kedisiplinan petugas pelayanan

3,39

3,39

Tanggung jawab petugas pelayanan

3,33

3,35

Kemampuan petugas pelayanan

3,38

3,36

Kecepatan pelayanan

3,34

3,33

Keadilan mendapatkan pelayanan

3,33

3,37

Kesopanan dan keramahan petugas

3,4

3,4

Kewajaran biaya pelayanan

3,42

3,41

Kepastian biaya pelayanan

3,44

3,45

Kepastian jadwal pelayanan

3,51

3,53

Kenyamanan lingkungan

3,56

3,57

Keamanan pelayanan

3,73

3,74

 

 

 

 

Dalam melaksanakan tugas survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dapat disimpulkan hal-hal sebagai berikut :

1. Pelaksanaan pelayanan publik (public service) terkait pelaksanaan Sipenmaru di Poltekkes Kemenkes Surakarta, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang sangat baik. Hal ini terbukti ke-14 unsur pelayanan semua nilai rata-rata sama di atas nilai persepsi 3,25.

2. Nilai IKM Unit Pelayanan Poltekkes Kemenkes Surakarta setelah dikonversikan (85,20 dan 85,30) atau nilai indeks rata-rata 3,40 dan 3,41 berada pada interval 3,26 – 4,00(81,26 – 100,00). Ini dapat disimpulkan bahwa Layanan Sipemaru Poltekkes Kemenkes Surakarta adalah sangat baik.

 

3. Untuk bisa mewujudkan pelaksanaan pelayanan prima diperlukan komitmen untuk melaksanakan transparansi dan akuntabilitas, baik oleh pengambilan keputusan (top manager), pimpinan unit pelaksana dan pelaksana pelayanan publik, untuk selalu berupaya memberikan pelayanan secara cepat, tepat, murah, terbuka, sederhana, dan mudah dilaksanakan serta tidak diskriminatif. Di sisi lain pelanggan (masyarakat) diharapkan ikut membantu dalam arti melengkapi syarat berkas-berkas layanan serta tidak bersifat apatis terhadap upaya-upaya peningkatan pelayanan.

Last Updated on Friday, 11 August 2017 09:29
 
<< Start < Prev 1 2 3 Next > End >>

Page 1 of 3

Sistem Informasi

SIPENMARU

Informasi Beasiswa

Informasi Lowongan Kerja

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Portal Garuda

 

Portal Garuda

lib

lib

Kontak

Email: poltekkes_solo@yahoo.com

Telp. (0271) 856929

Fax (0271) 855388