HomeAgenda KegiatanStandar Layanan Pengaduan MasyarakatSistem InformasiSite Map
Sipenmaru Program Studi Sarjana Terapan Akupuntur  Jalur Alih Jenjang
Admin Rabu, 04 Agustus 2021
Polkesta Berbakti
Admin Sabtu, 31 Juli 2021
Polkesta Berbakti
Admin Rabu, 28 Juli 2021
Penyerahan Relawan Polkesta ke RSJD Surakarta
Admin Senin, 26 Juli 2021
Polkesta Berbakti
Admin Sabtu, 24 Juli 2021
Berita Terkini
Pembukaan Kegiatan PKKMB Polkesta 2021

Foto Pembukaan Kegiatan PKKMB Polkesta 2021

Bagikan
Pembukaan Kegiatan PKKMB Polkesta 2021
Admin Senin, 12 Juli 2021

Polkesta hari ini - Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Politeknik Kesehatan Surakarta Tahun Akademik 2021/ 2022 pada hari Senin, 12 Juli 2021 telah dilaksanakan pagi tadi. Laporan Kegiatan yang disampaikan oleh Wakil Direktur III yaitu Bp.Budi Utomo,SKM,SST.FT,M.Kes . Dalam laporannya beliau menyampaikan bahwa PKKMB tahun ini masih dilaksanakan secara daring yang diikuti oleh 1517 mahasiswa, karena mahasiswa tahun kemarin masih ada yang belum mengikuti PKKMB. Pada tahun tahun 2021 ini PKKMB dilaksanakaan mulai tanggal 9 Juli 2021 untuk Pra PKKMB kemudian dilanjutkan pelaksanan PKKMB tanggal 12 s.d 15 Juli 2021 dengan tiga hari didirektorat dan satu hari di jurusan masing-masing.

Dilanjutan sambutan sekaligus membuka secara resmi Kegiataan PKKMB tahun akademik 2021/2022 oleh Direktur Polkesta Bp. Satino,SKM,MSc.N. Beliau menyampaikan bahwa Polkesta bukan Perguruan Tinggi biasa yang terdiri dari 10 jurusan, 20 Prodi dan prodinya banyak yang langka . Sesuai visi dan misi Polkesta mendidik tenaga kesehatan profesional yang unggul, kompetitif dan bertaraf internasional. Semangat filosofi KERIS, Kredible, Excelent, Responsif, Inovatif , Service merupakan darah yang terus mengalir pada Civitas Akademika Polkesta. Tak lupa beliau memberikan apresiasi yang luar biasa pada seluruh panitia yang bertugas meskipun banyak rintangan yang dihadapi, tetapi kegiatan PKKMB ini tetap bisa terlaksana dengan baik.

Direktur berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta dapat mengikuti sampai selesai.

Acara dilanjutkan Penyematan Tanda Peserta oleh Direktur Polkesta.  Penyematan Tanda Peserta ini  diwakili oleh tiga mahasiswa sesuai dari tiga titik kampus yaitu Perwakilan Kampus I : Sdri. Dinda Aida Fitri Yanti dari Jurusan Akupunktur, Perwakilan Kampus 2 : Sdri.Andestyasari Ramadani dari Jurusan Ortotik Prostetik,Perwakilan Kampus 3 : Sdri.Yunda Nirmalasari dari  Jurusan Kebidanan.

Dengan terlaksanakanya Penyematan tanda peserta ini para peserta PKKMB telah sah menjadi Mahasiswa Poltekkes Surakarta Tahun 2021.

Tetap semangat menjalankan PKKMB tetap jalankan Protokol 5 M , jangan lupa bersyukur dan bahagia.