HomeAlokasi dan Realisasi Anggaran Tahun Berjalan Poltekkes SurakartaAgenda KegiatanStandar Layanan Pengaduan MasyarakatSistem InformasiSite Map
Sipenmaru Jalur Mandiri 2022/2023
Admin Rabu, 12 Januari 2022
Pengumuman Her Registrasi Semester Genap 2021/2022
Admin Rabu, 05 Januari 2022
Polkesta Sepekan
Admin Sabtu, 25 Desember 2021
Polkesta Sepekan
Admin Senin, 20 Desember 2021
NCMSC (National Camp Midwifery Student Competision)
Admin Minggu, 05 Desember 2021
Berita Terkini
Polkesta Sepekan

Foto Polkesta Sepekan

Bagikan
Polkesta Sepekan
Admin Rabu, 15 Desember 2021

Tanggal 8 Desember 2021

Sungguh tak henti-hentinya prestasi Polkesta,kali ini Koprasi Kridha Husada sebagai koperasi milik pegawai Polkesta mendapat predikat SEHAT ditahun 2021.
Pencapaian ini tidak terlepas dari kerjasama pengurus dan anggota yang selalu melaksanakan komitmen yang tertuang didalam RAT tahun buku 2020/2021.
Kita doakan bersama koprasi kita ini tambah maju tambah sejahtera bagi anggotanya.

Tanggal 9 Desember 2021

Kegiatan hari ini dibuka dengan pembukaan Visitasi Pra Evaluasi Pasca pelatihan CPNS 2021 .Polkesta merupakan pusat lokus yang terdiri dari tiga lokus yaitu LPFK Surakarta,Polkesta dan RS Orthopedi Surakarta dengan jumlah 15 peserta. Ibu dr.Nine Lutansa,MPH, widyaiswara dari Bapelkes Semarang menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan EPP.
Sedangkan Direktur Polkesta diwakili oleh Ka.Bag Akademik dan Umum Bp.Sudiyanto,S.Sos,MS.i, menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Polkesta sebagai tempat kegiatan ini. KaBag berpesan untuk para peserta dapat mengaplikasikan apa yang diperoleh selama pelatihan kedalam tatanan organisasi nantinya.

Tanggal 13 Desember 2021

Menjelang akhir tahun 2021, Wakil Menteri Kesehatan, Bpk dr. Dante Saksono Harbuwono, SpPD-KEMB, PhD mengunjungi Prov. Jawa Tengah bersama media nasional arus utama dalam kegiatan Ekspose Pembangunan Kesehatan Masyarakat di Jawa Tengah pada Jumat 10 Desember 2021.
Ada beberapa potret dalam kunjungan kali ini, yaitu : 1) ekspose pembangunan kesehatan di Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Boyolali  serta Penjelasan Transformasi Sistem Kesehatan pada pilar pertama yaitu Transformasi Pelayanan Primer, 2) Penyerahan penghargaan kabupaten/kota sehat, 3) Peninjauan protokol kesehatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri 9 Kabupaten Boyolali, 4) Peninjauan Pelayanan Kesehatan di RSUD Pandan Arang Kabupaten Boyolali, 5) Peninjauan Kampung Germas Teguh Beriman di Desa Pranggong Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali.
Kabupaten Boyolali dipilih untuk diekspos oleh Kementerian Kesehatan karena telah memiliki beberapa kampung Germas yang telah dirintis sejak tahun 2018.
Kampung Germas ini dirintis untuk mengimplementasi Germas dalam kehidupan sehari-hari; mengintegrasikan program kesehatan masyarakat dengan program lainnya; serta menggerakkan peran serta masyarakat dalam pemeberdayaan kesehatan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  terkait keterpaduan wisata edukasi germas.
Hadir mendampingi Wamenkes, Plt Dirjen Kemas, Kepala Biro Komyanmas, Wabup Boyolali, Kepala Dinkes Prov Jateng, Kepala Dinkes Kab. Boyolali, Direktur Polkesta Satino, SKM, M.ScN

Tanggal 13 Desember 2021

Jurusan Keperawatan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan yaitu menjadi juara 3 cabang lomba poster di Nursing Student Championship yang terlaksana di Poltekkes Kemenkes Bandung.
Tentunya prestasi ini tidak mudah untuk diraih, selain semangat para pesertanya dalam mengikuti lomba, bimbingan dan suport yang terus menerus dari Ketua Jurusan Bp.Widodo,MN dan Koordinator kemahasiswaan Bp.A.Rifai,SKp.Ns,M.Kes memang ikut menentukan keberhasilan ini.
Selamat untuk para pemenang, selamat untuk jurusan Keperawatan, jayalah terus Polkesta.