Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2021

Foto Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2021

Bagikan
Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2021
Admin Senin, 21 Maret 2022

Merupakan sebuah kehormatan bagi Polkesta menerima sebuah penghargaan dari Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI dalam “KEPATUAHAN INTERAKSI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2021” yang diserahkan oleh Ibu drg. Widyawati.,MKM selaku Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik (Birokomyanlik) kepada Direktur Polkesta Bp. Satino .,SKM,M.ScN pada Kamis , 17 Maret 2022 di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (BPTO) Tawangmangu.

Ibu Ka.Biro Komyanlik menyampaikan rasa bangga dan terimakasih bahwa salah satu UPT Kementerian Kesehatan mendapat predikat SANGAT BAIK dan ini merupakan pecutan kepada pelayan publik untuk dapat melakukan pelayanan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, tetapi tanda penghargaan ini bukan sebuah acuan bahwa kita bekerja untuk memperoleh penghargaan , bekerjalah memang sebagai tugas dan fungsi kita untuk melayani masyarakat dengan hati, empati dan ketulusan kita untuk memajukan masyarakat menerima pelayanan terbaik dari Polkesta.

Ibu drg. Widyawati memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai, dosen dan mahasiswa atas kerja hebatnya karena untuk mendapatkan predikat ini tidak mudah karena harus punya rasa cinta yang besar terhadap yang dilayani yaitu masyarakat dan mahasiswa.

Teruslah bersemangat melayani, gali potensi dan berikan yang terbaik, karena jempol dari masyarakat itu akan keluar sendiri tanpa kita minta kalau kita bekerja dengan ketuluhan .

Gula berasal dari tebu, tebu dimakan adik, sungguh mulia engkau bapak ibu, yang memberikan pelayanan terbaik.